Laman

Minggu, 06 Desember 2015

Cara Mudah Berlibur Ke Pulau Tidung

Berlibur Ke Pulau Tidung dengan mudah dan murah dengan berbagai cara dapat Anda tempuh. Untuk dapat tiba di Pulau Tidung memanglah tidak sulit, karna Pulau Tidung dekat dari daratan Ibukota. Tentu saja ada banyak cara untuk bisa liburan ke Pulau Tidung. Tapi alangkah baiknya bila Anda memakai Jasa Agen Wisata Pulau Tidung yang banyak sekali anda dapatkn informasinya dengan mudah. Misalkan dengan memilih jasa yng di tawrkan oleh http://pulautidungliburan.com dengan demikian anda telah melakukan liburan dengan mudah.

Cara Liburan Ke Pulau Tidung
Baiklah kalau demikian anda simak saja cara liburan ke Pulau Tidung mudah dan murah berikut ini :
Bila Anda pergi sendiri ambillah rute muara angke dengan kapal speed marina ancol di pasilitasi TV dan AC, khususnya bagi warga Jabotabek ( Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung dan Bogor). Selain itu bisa melalui Tangerang dengn rute yang lebih cepat seperti dari pelabuhan rawa saban yang terletakdi muara kali cituis.

Apakah Pulau Tidung itu ?
Sebagian  beranggapan bila Pulau Tidung nun jauh dari keramaian kota, bahkan jauh disana. Sebagai objek wisata berupa pemukiman telah menjadikan tujuan wisata bahari dan sedang di kembangkan oleh pemerintah daerah, tentunya menjual pemandangan pantai dan keindahan pesona bawah lautnya. Nah...! dimanakah lokasi Pulau Tidung itu kiranya ? Kebanyakan warga jakarta bicara kalau wilayah kepulauan seribu adalah  tempat yang jauh terpencil dan terasing. Jadi, apakah Pulau Tidung itu menurut saudara...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar