Laman

Kamis, 30 April 2015

Paket Wisata Pulau Tidung Penginapan Tepi Pantai

Paket Spesial ini di lengkapi penginapan tepi pantai di pesisir laut biru. selain cukup jauh dari pemukiman penduduk, sehingga Anda memilih paket penginapan Pantai ini sedikit lebih mahal memang. Anda dapat merasakan keaslian pulau dang cukup menyenangkan. Acara Paket spesial inj dan fasilitas yang ada seperti: bersenorkling, naik banana boat. Bersepedaan santai saat ia melakukan perjalanan jalan keo pulau wisata di sekitar Tidung, Anda akan ditemani oleh pemandu berpengalaman yang Sudah dan Anda dapat meminta apa-apa, mereka dapat menjelaskan dan membawa Anda ke tujuan lokasi liburan di Pulau Tidung. Kami pulautidungtwo adalah agen travel resmi dan terpercaya sejak tahun 2009. Penginapan tepi pantai di pulau tidung sanagat terbatas, maka dari itu pemesanan Paket sebaiknya jauh hari. Adapun harga dan fasilitas penginapan pantai seperti berikut ini:

Fasilitas Paket Pantai
1. Ferry Tiket Reguler (PP)
2. Khusus Penginapan Pantai di Fasilitasi AC, TV dan Dispencer
3. Makan [2D 1N 3X] [3D 2N 6X]
4. Sepeda
5. Peralatan Snorkling Lengkap
6. Tour Guide
7. BBQ
8. Tiket Prog
9. Jalan - Jalan kejembatan Cinta
10. Jalan - Jalan Cinta Fir Saung Pantai
11. Jalan - jalan ke Virgin Saung Beach.

Fasilitas Paket Pantai Di One Day Trip


1. Tiket Kapal Speedboat Marina Ancol - Tidung (PP)
2. Welcome drink
Lunch Box 1X
Peralatan Snorkling Lengkap
Banana Bout
sepeda
Pemandu Wisata
kamera Underwater



 Paket penginepan dari kami ini langsung di tepi pantai atau laut. kami mengingatkan kaum muda tidak percaya tawaran belum tentu penginepan langsung oleh pantai atau laut sebelum Anda memastikan terlebih dahulu untuk mengkonfirmasi melalui e-mail atau bahan bakar gambar tersebut.kami siap memberikan semuanya dan kami siap untuk menurunkan suku bunga jika kenyataannya tidak terjadi di masa depan Anda hari.Bila tertarik harus menghubungi kami pesan dari jauh hari karena tempat terbatas, tentu saja dengan tanda menjadi 10% sudah cukup untuk kondisi dan persiapan kami.
Dapatkan juga Promo Paket Tour Pulau Tidung kami lainnya di http://www.urbangateway.org/partner/pulau-tidung-tour dengn beragam menu paket yang sesuai untuk acara keluarga.
Beragam acara liburan di Pulau Tidung ini http://iwansaiya.edublogs.org/2015/03/31/liburan-nyaman/ menjadi alternatife liburan selain pantai Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar